Senin, 05 Januari 2009

Whoaaaa.....Bus jurusan Neraka.!!!!

1 Januari 2009....


ni pengalaman bner2 dah bikin gw nyadar klo hidup tuh penuh cobaan beraaaaaatttttt!!!!
hikz hikz...

sore hari skitar pukul 5 sore, gw bersama tman-tman yang lain sedang menuju perjalanan pulang menuju tangerang. Gw baru pulang dari acara tahun baruan di Cilegon Timur, tepatnya di rumah temen gw yang kosong. Sehingga kita ber party ria di sana...
hohoho~~

Di dalam Bus....


Huwf..suasana bus memang sedang ramai,tapi untunglah gw dapet tempat duduk walaupun di blakang. Badan gw emang lagi kurang enak badan saat itu, jadi gw mutusin buat pake sweeter. Stelah bus berjalan sekitar 10 menit, hal itu pun terjadi. . . . .

kruyuk~kruyuk....

Loh loh salah,
itu mah suara perut sbelah gw yang klaperan...
haha..


"GW NABOK...!!!!"



aaaaaarrrggghhhh!!!! Tau gitu pas tadi di terminal gw ke WC dulu buat buang si 'hajat'
hee

waktu trus berjalan, gw trus menahan rasa sakit karena si 'hajat' ini yang pingin cpet-cpet brojol... Blum cukup, di sbelah kanan gw ada seorang bapak-bapak yang sedang tidur.

Apakah kalian bisa membayangkan???
whoaaaa....dia bernafas selayaknya orang yang tidak sikat gigi selama 1 minggu full tiap hari makan pete + semur pete + jus pete + pete pete (Loh...??)
ha.....ha.......


Gila!!!!
gw makin mual aja, dan dorongan NABOK pun smakin KUAT..!!!!!!!!!
hikz...

4 komentar:

wenche wenz mengatakan...

mangkanyeeee,,, kalo mao pegii,,sedia pampers!!
hahahahhaa

_wenz-just-wenz.blogspot.com_

putih mengatakan...

sbar z....


w pzt tw.... gmn rsanya....



wspda gi z.....




met mencoba........

dEasy_gLa Bgt mengatakan...

gLA dAN......

yG sBR yHA nAMA Yha
Jg Dbus mNK mSTY sBR" YHA Kn..

Dry pDa Naik TronTon Byngn Donk
Gmn Cpe Yha Lw Diri Yha
heheheheh

my life mengatakan...

kCiaN

mKanYa Klo naEk Buz JangAn jUrUsaN nErakA..
hHa.

Powered By Blogger