Senin, 12 Januari 2009

We are. . . . .


"Boys At Night"


yupzz....
that's our name.!!


BAN ini dibentuk scara tak sengaja atau pun bisa dibilang sengaja.
ahaha

Kami yang sering berkumpul hampir setiap malam,especially malam minggu.
Loh kenapa ya malam minggu..???
Yaa scara kami smua berlabel "Jomblo"

heuheuheuheu..


Kami senang sekali berkumpul jika waktu liburan atau weekend tiba, dan biasanya tuh kita melakukan aktivitas yang tidak akan pernah anda bayangkan..

Bayangkan. . . .

Jika kami telah berkumpul, mayat-mayat di kuburan bangkit, burung-burung kembali ke Goa, bahkan baja hitam pun takut untuk berubah dan ultraman tidak berani terbang...!!!!!
huahuahua...

Maaf-maaf,
kayaknya berlebihan yak..???

ahahaha..

Biasanya nih, kami smua bermain sebuah permainan yang sangat mengasah otak dan keberuntungan..Apakah itu..??

UNO

hohoho~~
sebuah permainan kartu yang sangat menguras keringat jika anda memainkannya di dekat oven atau gunung berapi..
hehe

Lalu jika permainan telah dimulai dan juara pertama pun telah muncul, para teman-teman gw harus menerima sebuah karma,eh hukuman....

sebagai berikut
XP~~



















Nah,,yang udah kalah harus di contrengin sama Tepung terigu,
hahaha~~

tadinya tuh gw ngusulin buat dicontrengin pake areng atau ga sama cat tembok,
tapi gw udah keburu di smack down ma anak-anak..
huhuhu
T____T



Nah,,yang tadi adalah pemanasan. Berikutnya tuh jika kami lagi pada ngumpul, kita ngelakuin hal-hal yang standar aja, kayak bunge jumping dari atap rumah,trus ngegali kuburan, nyari rumput, main karet, trus trus trus.....
(ditimpukkin ma penonton)
haha..

ampoonn ampoonnn,,
makin ngawur no gw..
hee


Nih gw kasih liat apa aja sih aktivitas kite,,

Narsis mode ON
XD~~

1 komentar:

EmO HoLLiC mengatakan...

wkwkwwkwkw...

gw juga kan anggota BAN...

tapi ko ga ada foto gw c????

Y_Y

Powered By Blogger